Info Terbaru 2022

Tahukah Anda Bahwa Insulin Analog (Injeksi) Sarat Bahaya

Tahukah Anda Bahwa Insulin Analog (Injeksi) Sarat Bahaya
Tahukah Anda Bahwa Insulin Analog (Injeksi) Sarat Bahaya
Untuk anda penderita sindrom-X (hipertensi, diabetes, peningkatan level lemak darah / trigleserida & kolesterol dan obesitas) - Saat gula darah melonjak tinggi dan tidak sanggup diatasi dengan pengaturan diet dan obat penurun kadar gula, pilihan terakhir untuk mengatasi lonjakan gula darah dengan menjalani Injeksi Insulin. Bagi individu yang mengalami resistensi insulin, pilihan tersebut akan sia-sia alasannya yaitu sel tubuh kebal terhadap insulin dan justru akan mengakibatkan kadar insulin dalam darah meningkat.

Peningkatan insulin yang berlangsung usang dan tidak terkontrol sangat berbahaya sanggup mengakibatkan penuaan sel. Sel yang menua sanggup mengakibatkan banyak sekali macam penyakit, memicu terjadinya mutasi DNA, sehingga tercipta sel gila yang diantaranya merupakan sel kanker.
Salah satu kanker yang terkait dekat dengan resistensi insulin yaitu kanker payudara. Para mahir kanker dari London memberikan sebagian besar penanda kanker payudara ditemukan terkait dengan level insulin yang tinggi pada individu yang bersangkutan.

Penelitian yang dilakukan di Jepang pada final tahun 1990-an oleh seorang mahir kanker kandungan Yoichi Sugigama menyatakan kelebihan insulin berkaitan dengan kelebihan berat badan, diabetes, dan tekanan darah tinggi yang menjadi faktor pemicu kanker uterus dan endometrium. 

Ahli tersebut menemukan bahwa kedua kanker tersebut sebagian besar dialami perempuan yang mempunyai level insulin tinggi atau yang menjalani terapi insulin. Itulah akhir sering mengunakan injeksi insulin (analog), Bukannya menyembuhkan penyakit yang dialami penggunaan insulin analog justru akan memperparah di masa mendatang. [ Halaman selanjutnya : Bahaya di Balik Obat Penurun Kolesterol & Trigliserida ]

Sumber rujukan : Buku diet anti-X Tanpa Obat karangan Lanny Lingga PhD
Advertisement

Iklan Sidebar