Info Terbaru 2022

3 Ponsel Samsung Android Termurah

3 Ponsel Samsung Android Termurah
3 Ponsel Samsung Android Termurah
Samsung android termurah dikala ini semakin banyak bermunculan di pasar handphone Indonesia. Pihak samsung tampaknya tidak ingin kalah bersaing dengan produk lokal yang mengatakan hp kaya fitur dengan harga yang terjangkau. Mungkin untuk duduk kasus harga samsung terbilang cukup mahal ketimbang ponsel lokal, namun biarlah kualitas yang berbitrik.

Karena tidak mau ketinggalan teknologi banyak orang yang lebih menentukan samsung android murah sebagai alternatif untuk menjajal smartphone bersistem operasi "robot ijo". Sebenarnya selain samsung, ada berbagai produk ponsel lokal ibarat mito dan cross yang juga memproduksi handphone dengan sistem operasi android. Tapi bagi anda yang lebih suka dengan merk ternama, berikut ini ialah daftar harga samsung android termurah dikala ini.

Harga Samsung Android Termurah

  • Samsung Galaxy Pocket
 dikala ini semakin banyak bermunculan di pasar handphone Indonesia 3 Ponsel Samsung Android Termurah
Dilengkapi dengan sistem operasi : android 2.3 atau lebih dikenal dengan Gingerbread, galaxy pocket dilengkapi dengan ukuran layar  103.7 x 57.5 x 12 mm. Untuk duduk kasus koneksi ponsel ii sudah support HSDPA up to 3.6 Mbps, dan juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, serta dipersenjatai dengan kamera 2 MP.
Harga Samsung Galaxy Pocket : Rp. 1,300,000,-
  • Samsung Galaxy Young
 dikala ini semakin banyak bermunculan di pasar handphone Indonesia 3 Ponsel Samsung Android Termurah
Mengfungsikan Android OS - 2.3 Gingerbread sebagai OS bawaan  galaxy young dilengkapi dengan kamera 2,0 Megapixel khusus bagi anda yang suka ceprat-cepret. Bagi anda yang suka nongkrong di tempat yang ada koneksi hotspot tak perlu khawatir alasannya ialah ponsel ini juga telah dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n serta koneksi HSDPA, 7.2 Mbps. Masalah penyimpanan anda sanggup menyematkan kartu memori microSD, up to 32GB. Dengan segala kelengkapan fiturnya samsung galaxy young cuma dibandrol dengan harga Rp. 1,150,000,-
  • Samsung Galaxy Mini
 dikala ini semakin banyak bermunculan di pasar handphone Indonesia 3 Ponsel Samsung Android Termurah
Ponsel ini sudah mekepunyaani koneksi pada jaringa 3G Network HSDPA 900 / 2100 sehinga cukup cepat dikala difungsikan untuk berselancar di dunia maya. Dengan dimensi 110.4 x 60.8 x 12.1 mm mebuat galaxi mini pas dikala berada di kantong. Dengan layar TFT capacitive touchscreen, 256K colors dan 160 MB storage, 384MB RAM rasanya sudah cukup bagi anda yang suka nge-game di hp. Dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot serta 3.15 MP, 2048x1536 pixels menciptakan gadget mungil ini semakin asik dikala difungsikan. Dan semua fitur tersebut dikontrol sitem operasi Android OS, v2.2 (Froyo), upgradable to v2.3. Harga samsung galaxy mini : Rp. 1,400,000,-

Spesifikasi Samsung Android Termurah

Itulah sedikit uraian lengkap perihal beberapa ponsel prosuksi samsung yang mekepunyaani harga cukup murah untuk dikala ini. Namun harga tersebut sanggup saja berubah sewaktu-waktu dan harga tiap kawasan niscaya berbeda-beda. Semoga samsung android termurah ini sanggup anda jadikan tumpuan sebelum membeli ponsel idaman anda.
Advertisement

Iklan Sidebar